DALAM RANGKA HUT KOTA JAYAPURA PERSONEL SATGAS LATIHKAN GERAK JALAN

Sertu Agung Nugroho Bintara Pelatih Kompi Senapan Tempur C Pos Ramil Tami melatihkan siswa maupun siswi SMA N 6 Muara Tami Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua yang akan menjadi peserta gerak jalan dalam rangka memperingati HUT Kota Jayapura, Rabu (26/02/2020).

“Kami disini sudah melatihkan ketahanan fisik secara bertahap bertingkat dan berlanjut mulai dari 2 Km tahap awal, 5 Km masih tahap awal, 10 Km tahap berlanjut dan bertingkat yakin bisa 15 Km. Ini bertujuan untuk melatihkan daya tahan dan juga kekompakkan dalam mengatur ritme langkah dari mulai kawal depan sampai kawal belakang”, tuturnya. Pelatihan Gerak jalan ini tidak hanya untuk melatih kekuatan fisik melainkan juga untuk melatih mental jiwa yang kuat.

Selain melatihakan ketahanan, Agung juga memberikan latihan yel-yel berupa lagu pembakar semangat guna mengiringi disaat perlombaan gerak jalan yang akan dilaksanakan nantinya. Bapak Muhlis selaku guru SMAN 6 Muara Tami menekankan kepada para siswa siswi dan dibantu dukungan oleh Anggota Satgas Yonif 713/Satya Tama kegiatan ini akan dilaksanakan rutin oleh Pos Ramil Tami sampai menjelang mendekati hari sebelum dilaksanakannya lomba, agar SMA N 6 Muara Tami ini dapat memperoleh hasil dengan baik dan maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *