HAKIM TINGGI PENGAWAS MAHKAMAH AGUNG SAMBANGI POS KOTIS YONIF 713/ST SKOUW

Perbatasan RI-PNG Skouw Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua banyak dikunjungi orang karena tempatnya yang bagus dan nyaman untuk dikunjungi. Seperti halnya bagi pejabat Mahkamah Agung Ibu Kolonel Sus Reki Iriani Lume (Hakim Tinggi Pengawas MA RI), Bapak Aswan (Hakim Tinggi Pengawas MA RI), Mayor Chk D. Peginusa (Pengadilan Militer Jayapura), Rabu (26/02/2020).

Kedatangan pejabat Mahkamah Agung dan rombongan langsung di terima oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol, Wadan Satgas Kapten Inf Simon Freddy Pasaribu dan perwira Staf lainnya. Setelah berdiskusi sejenak di saung yang terletak di Pos Kotis selanjutnya tim melaksanakan makan siang.

Dony mengungkapkan posisi Pos Kotis yang terletak di Perbatasan RI-PNG yang cukup strategis menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh masyarakat baik itu sekedar berkunjung ataupun untuk rekreasi sekedar foto-foto yang merupakan pengunjung dari masyarakat Papua sendiri maupun masyarakat dari luar daerah Papua. Seperti saat ini di kunjungi oleh rombongan pejabat Mahkamah Agung. Untuk itu kami selalu siap setiap saat untuk memberikan rasa aman bagi setiap masyarakat, pejabat daerah, pejabat pemerintah pusat atau siapapun yang mau berkunjung ke Perbatasan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *