GOTONG ROYONG BERSIHKAN MASJID

Letda Ckm M. Syaban Danton Kesehatan Satgas Yonif 713/ST beserta satu tim anggotanya melaksanakan rutinitas di hari Jum’at yaitu dengan gotong royong membersihkan lingkungan Masjid dan dalam masjid yang bekerjasama dengan Bapak Suyoto selaku pengurus masjid  Fisabillilah bertempat di Kampung Sanggaria Arso 1 Kabupaten Keerom Provinsi Papua, Jum’at (28/02/2020).

Tujuan dilaksanakan Jum’at bersih ini dalam rangka membersihkan Masjid agar nyaman digunakan pada saat berlangsungnya shalat Jum’at. Kegiatan pembersihanpun dilakukan sesudah selesai sholat subuh berjamaah dilanjut bersilaturahmi dan mulai pembagian tugas untuk membersihkan mesjid tersebut. Personel Kout KM 31 dan masyarakat setempat bersama-sama membersihkan Masjid Fisabillah mulai dari membersihkan sawang-sawang yang berada di atap masjid, tempat ambil air wudhu sampai pada bagian inti yaitu dalam masjid maupun sekitar masjid.

“Dalam pelaksanaan Jum’at bersih kali ini, kami dari Pos Kuot KM 31 melaksanakan kegiatan rutinitas biasa dihari Jum’at yaitu pembersihan mesjid dan sekitarnya yang juga merupakan kegiatan bergotong royong dengan masyarakat Arso 1. Semoga dengan kegiatan demikian masyarakat dan Satgas akan semakin dekat, akan semakin akrab sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik”, ungkap M. Syaban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *