DITENGAH MEREBAKNYA COVID 19 SATGAS TETAP LAKSANAKAN PEMERIKSAAN

Ditengah merebaknya wabah Covid-19, jajaran Satgas Yonif 713/Satya Tama tetap laksanakan pemeriksaan di pos-pos yakni Pos Kout Km 31, Pos Skamto, Pos Koya Koso, Pos Pitewi dan Pos Ramil Tami Kota Jayapura Provinsi Papua. Hal ini disamping menjadi tugas Satgas untuk menciptakan keamanan dan ketertiban juga untuk membatasi peredaran barang-barang terlarang yang mungkin dimanfaatkan orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan merebaknya Covid-19 ini, Senin (30/03/2020).

Kegiatan ini juga untuk mengantisipasi dan memberikan himbauan kepada para pengendara supaya untuk beraktivitas di luar dikurangi dan selalu menjaga jarak untuk mengantisipasi virus tersebut dan harus ada kepedulian dari masyarakat, jika masyarakat tidak peduli maka dapat dibayangkan penyebaran virus ini akan semakin berkembang sehingga sulit diatasi dan membutuhkan waktu yang lama.

Dansatgas Yonif 713/Satya Tama Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol menyampaikan Wabah virus Covid-19 ini semakin mengkhawatirkan kita, masyarakat harus tetap menjaga kesehatan, menjaga jarak, menjaga kebersihan dan banyak-banyak berdoa beribadah semakin mendekatkan diri kepada Yang Kuasa. “Pemerintah pun sudah menetapkan Lockdown atau beraktivitas di rumah dan jaga jarak, maka dari itu saya sampaikan penekanan kepada jajaran untuk menggelar pemeriksaan guna memberikan himbauan kepada masyarakat supaya dikurangi beraktivitas di luar. Ini memang realita yang harus kita hadapi secara bersama-sama dengan harapan penyakit atau virus ini akan cepat di atasiā€, tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *