UNTUK MEMBERIKAN RASA AMAN BAGI MASYARAKAT SATGAS LAKSANAKAN PEMERIKSAAN SABTU SUBUH

Dinginnya malam dan ketika masyarakat masih tertidur lelap tidak menyurutkan semangat Personil Satgas Yonif 713/ST untuk melaksanakan pemeriksaan di wilayah pos masing-masing tujuannya untuk memberikan rasa aman,nyaman bagi masyarakat. Seperti pemeriksaan yang dilakukan oleh Pos Kout Km 31 dan Pos Skamto, Sabtu Subuh (04/04/2020).

Pos Kout Km 31 melaksanakan pemeriksaan di depan Pos Kout Kabupaten Keerom Kota Jayapura Provinsi Papua dibawah pimpinan Letda Ckm M. Syaban bersama satu regu personil Pos Kout sedangkan Pos Skamto melaksanakan pemeriksaan di depan Pos Skamto Kabupaten Keerom Kota Jayapura Provinsi Papua dibawah pimpinan Serda Yuda Anggra bersama satu regu personil Pos Skamto.

Pemeriksaan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dan itu sudah menjadi tugas Satgas, dalam pemeriksaan ini memang personil tidak mendapatkan hasil walaupun sudah bekerja keras di tengah gelapnya malam, namun itu tidak akan mengurangi semangat anggota dalam menjalankan tugas.

Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol mengatakan bahwa pemeriksaan yang kami lakukan ini untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dengan mengantisipasi orang-orang yang mau berbuat yang tidak baik apakah itu penjual miras, narkotika dan lain sebagainya yang biasanya mereka mencari waktu malam hari untuk melancarkan aksinya sehingga kami melaksanakan pemeriksaan ini dimalam hari, harapannya wilayah Papua ini akan selalu aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *