SATGAS MEMBERIKAN PENGOBATAN DOOR TO DOOR DAN PEMBAGIAN SEMBAKO SERTA SOSIALISASI PENCEGAHAN PENULARAN VIRUS CORONA DI ARSO 8 KABUPATEN KEEROM

Bertempat di Sanggaria Jln. Tcm Swakarsa Desa Bapuria Arso 8 Kabupaten Keerom Provinsi Papua Personil  Kout dipimpin oleh Letda Ckm Syaban (Dantonkes Satgas Yonif 713/ST) bersama satu tim personil Kout memberikan pengobatan door to door dan pembagian sembako serta sosialisasi pencegahan penularan virus corona, Rabu (08/04/2020).

Hadir pada kegiatan ini Letda Ckm Syaban (Danton Kes Satgas Yonif 713/ST), Peltu I Dewa (Bakes Satgas Yonif 713/ST), Serda Elia, Prada Riadi dan  Prada Jihad. Tim Kesehatan Pos Kout dalam kegiatan ini memberikan pengobatan kepada Bapak Menirus umur 35 tahun keluhan Pusing, sakit pinggang tensi 130/80 obat yang diberikan Pritagesic dan Vitamin; Ibu Merinai umur 32 tahun Keluhan Pusing dan Nyeri Pinggang Tensi  120/80 Obat yg diberikan Diclofenact dan Vitamin; Ibu Matielda umur 50 tahun keluhan Pusing dan Nyeri Pinggang Tensi 110/80 obat yang diberikan Diclofenactdan Vitamin; Ibu Nelson umur 40 tahun keluhan Hipertensi dan Nyeri Pinggang Tensi  160/80 Obat yg diberikan Diclofenact, Catopril dan Vitamin.

Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol. dalam keterangannya mengatakan di tengah merebaknya Virus Covid 19 ini kami personil Satgas tetap berupaya untuk menolong dan membantu masyarakat meskipun dengan situasi dan dinamika corona yang berebak dimana-mana, dan tetap kami juga memperhatikan kesehatan personil kami. Ibu Merinai berkata merasa bersyukur karena dengan adanya virus corona yang mengharuskan setiap orang kurang bisa beraktivitas secara leluasa keluar rumah tetapi dengan kehadiran bapak-bapak TNI datang kerumah rumah kami untuk memberikan pengobatan dan memberikan sembako serta menjelaskan tentang virus corona ini kami merasa bersyukur sekali, untuk itu kami ucapkan banyak terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *