SERKA TAMRI PIMPIN LANGSUNG PERBAIKAN KENDARAAN RODA DUA PERBATASAN RI-PNG

Peleton Angkutan Satgas Yonif 713/Satya Tama yang dipimpin langsung oleh Serka Tamri sebagai Dansi Ang melaksanakan pemeriksaan materil kendaraan dinas roda dua dan memberikan layanan servis motor gratis bagi masyarakat perbatasan bertempat di Pos Kotis 713/Satya Tama, Skouw, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura Provinsi Papua, Rabu (27/05/2020).

Kali ini Serka Tamri beserta rekan anggotanya bahu membahu mengganti Ban Luar Motor dinas harian yang ada di Pos Kotis berjenis KLX Trail serta membongkar pasang karburator Motor Honda milik warga yang berdekatan dengan Pos kotis. “Pengecekkan inventaris motor dinas ini begitu sangat penting untuk keselamatan bagi pengandara, baik pergantian ban, servis, maupun ganti oli. Maka dengan semakin teliti dalam hal perawatan semakin juga menunjang dan mendukung dalam tugas pengoperasian sehari-hari”, ungkap Dansi Ang.

Kendaraan yang diperbaiki kali ini ada 3 kendaraan roda 2 yakni 2 Motor KLX Trail dinas dan 1 motor honda milik warga sekitar pos. Dengan adanya pemeliharaan kendaraan dinas maupun layanan servis gratis agar mewujudkan kepedulian TNI AD untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sehingga terjalin kedekatan tanpa jarak antara TNI AD dengan rakyat. Diakhir Pratu Manarul sebagai montir mengatakan “Semoga dengan adanya kegiatan teritorial ini dapat membantu masyarakat dalam pemeliharaan sepeda motornya sehingga dapat meningkatkan keamanan dan keselamatan dalam berkendara di jalan raya”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *