CIPTAKAN KEAMANAN JAJARAN SATGAS YONIF 713/ST KEMBALI LAKSANAKAN PATROLI

Untuk selalu menciptakan situasi yang aman di wilayah penugasannya maka jajaran Satgas Yonif 713/ST kembali melaksanakan Patroli Keamanan di sekitar wilayah pos masing-masing dan kali ini difokuskan di wilayah Distrik Muara Tami, Minggu (07/06/2020).

Seperti Pos Kotis, Pos Mosso, Pos Muara Tami dan Pos Ramil Tami melaksanakan Patroli di sekitar wilayah pos masing-masing yang terletak di Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua yang di pimpin oleh Danpos dan Wadanposnya masing-masing. Dengan menggunakan perlengkapan lengkap dan dengan kondisi prajurit yang prima personil pos-pos ini melaksanakan Patroli keamanan dengan tetap memperhatikan keamanan pribadi agar tidak menimbulkan kerugian personil maupun materiil.

Dan personil berangkat dari pos masing-masing menuju koordinat yang sudah direncanakan. Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand mengungkapkan pos yang melaksanakan Patroli sekarang ini adalah pos yang berkedudukan di wilayah Distrik Muara Tami yang berdekatan langsung dengan Perbatasan RI-PNG Skouw. Kami menjamin wilayah perbatasan untuk selalu aman dari pengganggu-pengganggu keamanan, untuk selalu terhindar dari transaksi peredaran barang-barang terlerang seperti ganja dan miras serta untuk menjaga masuknya pelintas batas ilegal terlebih dalam masa pandemi Covid 19 sekarang ini.

“Dalam Patroli ini personil tidak menemukan barang-barang terlarang dan lain sebagainya, namun itu tidak menjadikan prajurit patah semangat. Namun kami juga berharap dukungan dari masyarakat, karena kami menyakini dengan bersama masyarakat kita bersama-sama menjaga keamanan wilayah maka keamanan itu akan tercipta”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *