BENTUK TOLERANSI SATGAS BERSIHKAN GEREJA

Sebagai bentuk Toleransi sesama umat beragama Serda Erekh Yohanes Beserta satu tim personil pos Skamto Satgas Yonif 713/ST melaksanakan kegiatan Kerja Bakthi pembersihan Gereja Kalvari Kampung Yowong Kabupaten Keerom Kota Jayapura Provinsi Papua. Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw Distrik Muara Tami, Selasa (30/06/2020).

Dansatgas mengungkapkan kegiatan pembersihan gereja ini bukan yang pertama kali dilakukan, karena dalam setiap kesempatan saya selalu menekankan kepada personil saya untuk selalu membangun hubungan baik dengan masyarakat, salah satunya dengan mengadakan kerja bakti seperti saat ini. Lanjutnya, melalui kegiatan ini di harapkan jemaat akan nyaman dalam melaksanakan ibadahnya oleh karena gedung gerejanya sudah bersih.

Tidak hanya itu dengan kegiatan seperti ini juga akan semakin mendekatkan Satgas dengan masyarakat, sehingga hubungan kekeluargaan akan semakin erat. Bapak Pendeta Medan 60 tahun selaku gembala jemaat gereja Kalvari kampung Yowong mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Yonif 713/ST dalam hal ini Pos Skamto yang dengan iklas bersama-sama dengan kami membersihkan Gereja ini. Semoga kebaikan bapak-bapak akan mendapatkan balasan dari Tuhan sebagai Kepala Gereja, ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *