MENGAKHIRI BULAN JUNI SATGAS GELAR IBADAH KUNCI BULAN

Mensyukuri penyertaan Tuhan yang dirasakan oleh Satgas Yonif 713/ST selama bulan Juni, untuk itu sebagai ungkapan syukur atas penyertaan Tuhan itu maka personil Pos Kotis dibawah pimpinan Lettu Arm Jeckson Siallagan S.Th (Pabintal Satgas Yonif 713/ST) bersama personil Pos Kotis yang beragama Kristiani melaksanakan Ibadah Kunci Bulan. Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw Perbatasan RI-PNG Papua, Selasa malam (30/06/2020).

Dansatgas mengungkapkan dibawah pimpinan Pabintal Satgas personil kami melaksanakan ibadah kunci bulan ini di Pospel GKI Oikumene Edom Skouw Perbatasan RI-PNG Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua, sebagai ungkapan syukur atas penyertaan Tuhan kepada kami Satgas selama bulan Juni. Lanjutnya, ibadah ini dipimpin oleh Ketua Jemaat Pospel GKI Oikumene Edom Skouw Pendeta Jhon Watopa,S.Th, dan pembacaan Alkitab diambil dari Kisah Para Rasul 2:41-47 dengan Tema Cara Hidup Jemaat.

“Kita semua berasal dari suku yang berbeda, namun kita harus saling membantu, kita harus bersatu. Tidak ada orang Batak, tidak ada orang Jawa, tidak ada orang Sunda,tidak ada orang Papua dan lain sebagainyaā€¯. Didalam Tuhan kita menjadi satu, perbedaan yang ada harus menjadi pemersatu bukan saling menyombongkan diri. Ketika kita bersatu maka segala bentuk permasalahan bisa kita atasi dengan mudah, tetapi ketika kita tidak bersatu maka yang ada adalah perpecahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *