DENGAN MENGGUNAKAN ALAT SEDERHANA PERSONIL SATGAS BERSIHKAN MASJID

Keterbatasan alat tidak menjadi penghalang bagi personil Satgas untuk bekerja, untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat. Seperti yang di laksanakan oleh Personil Pos Pitewi Satgas Yonif 713/ST dibawah pimpinan Serda Sukamdani (Wadanpos Pitewi Satgas Yonif 713/ST) bersama satu tim personil Pos Pitewi yang membersihkan Masjid dengan alat yang sederhana. Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol. dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw Distrik Muara Tami Papua, Kamis (02/07/2020).

Dansatgas mengungkapkan kerja bakti pembersihan rumah ibadah ini dilaksanakan di Masjid Nurun Alanur Kampung Pitewi daerah perbatasan RI-PNG Oleh Satgas Pamtas Yonif 713/ST Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua. Lanjutnya, dalam kegiatan ini personil Satgas dibantu oleh  Takmir Masjid Nurun Alanur 52 tahun Bapak Shaleh Mas’ud.

“Kami akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dimana kami bertugas, termasuk dalam pembersihan masjid ini walaupun dengan alat sederhana dan terbatas namun personil kami tetap bisa bekerja dengan maksimal”. Sementara itu bapak Shaleh Mas’ud selaku Takmir Masjid Nurun Alanur mengucapkan terimakasih atas partisipasi personil pos Pitewi yang telah membersihkan tempat ibadah Masjid ini, semoga ketulusan dan kerja keras bapak-bapak mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *