PERSONIL POS MUARA TAMI BERKEBUN BERSAMA BAPAK TAHALATU

Pos Muara Tami Satgas Yonif 713/ST dibawah pimpinan Wadanpos Sertu Sarifudin bersama satu tim personil Pos Muara Tami membantu bapak Tahalatu 63 tahun membersihkan kebun miliknya yang terletak di Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua. Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol dalam keterangannya di Pos Kotis Skouw Distrik Muara Tami Papua, Jumat (03/07/2020).

Dansatgas mengungkapkan hadir dalam kegiatan ini Sertu Sarifudin (Wadan Pos Muara Tami Satgas Yonif 713/ST) berserta satu tim personil Pos Muara Tami dan bapak Talahatu (Pemilik Kebun). Lanjutnya pembersihan ini personil kami laksanakan yaitu di kebun milik Tahalatu  yang banyak di tanami pohon pinang namun sudah banyak di tumbuhi rumput. Dengan menggunakan alat mesin potong rumput dan parang personil pos Muara Tami bersama-sama dengan bapak Tahalatu membersihkan rumput yang mengganggu pertumbuhan pohon pinang milik bapak Tahalatu.

Banyak kegiatan positif yang bisa kita galakkan antara Satgas dengan masyarakat, salah satunya dengan kegiatan seperti ini membantu bapak Tahalatu membersihkan kebunnya, dengan harapan pohon pinang akan bertumbuh dan berbuah dengan baik, tambah Dansatgas. Sementara itu bapak Talahatu selaku pemilik kebun mengucapkan banyak terimakasih kepada Pos Muara Tami Satgas Yonif 713/ST yang telah membantu saya membersihkan kebun pinang miliknya. Besar harapan saya pohon pinang milik saya akan bertumbuh dan berbuah dengan baik. Saya juga berdoa semoga bapak-bapak TNI semakin sukses dalam menjalankan tugas pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *