PEMBERIAN ALAT TULIS DAN PELAJARAN KEPADA ANAK-ANAK YANG LIBUR SEKOLAH

Bertempat di Pos Nafri Kampung Nafri Distrik Abepura Kota Jayapura Provinsi Papua, personil Pos Nafri dibawah pimpinan Serda Julio Sinaga (Danru 2 Ki A Satgas Yonif 713/ST) bersama satu tim personil Pos Nafri membagikan buku tulis sekaligus memberikan pelajaran kepada anak-anak kampung Nafri yang sudah lama tidak masuk sekolah oleh karena pandemi Covid-19. Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw Distrik Muara Tami Papua, Sabtu (04/07/2020).

Dansatgas mengungkapkan, Serda Julio Sinaga dan tim pertama-tama membagikan buku tulis kepada masing-masing anak yang hadir dan selanjutnya memberikan pengajaran. Lanjutnya, akibat pandemi Covid-19 ini anak-anak sampai saat ini belum bisa sekolah, sehingga personil kami berinisiatif untuk mengajak anak-anak hadir ke pos dan memberikan pengajaran.

“Karena kondisi yang demikian Covid-19 anak-anak belum sekolah maka kita tidak boleh tidak peduli, untuk itulah anggota pos Nafri berinisiatif untuk mengajari mereka. Saya mengucapkan terimakasih kepada Pos Nafri atas kepeduliannya kepada anak-anak di Kampung Nafri ini. Sementara itu Obed 10 tahun salah satu anak yang hadir dalam kegiatan belajar ini mengatakan terimakasih bapak-bapak Tentara karena telah memberikan buku tulis dan mengajari kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *