SATGAS HADIRI TAHLILAN ATAS MENINGGALNYA MASYARAKAT KARENA SAKIT

Personel Pos Kotis Satgas Yonif 713/Satya Tama yang di pimpin oleh Sertu Arfin (Dansiwat Satgas Yonif 713/ST) menghadiri dan mengikuti tahlilan ke tiga untuk mendoakan almarhum Bapak Sahman Bin Saman 48 tahun yang meninggal karena sakit bertempat di Skouw Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua. Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol dalam release tertulisnya di Skouw Distrik Muara Tami Papua, Sabtu (04/07/2020).

Lanjutnya, kegiatan tahlilan ini tidak hanya dihadiri oleh keluarga besarnya melainkan dihadiri oleh Personel Pos Kotis Satgas Yonif 713/Satya Tama beserta dari rekan Kepolisian Pos Polisi Sektor Skouw Wutung RI-PNG. Ustad Idris yang mempimpin langsung jalannya berdoa tahlilan ini begitu khusyu dan khidmat dalam pelaksanaan berdoa untuk almarhum tersebut.

“Kami disini diundang langsung oleh pihak keluarga untuk menghadiri tahlil yang ke tiga suami beliau, mudah-mudahan dengan saling mendoakan ditahlil ini bisa dikabulkan doa yang kita panjatkan”, ungkap Sertu Arfin. Istri dari almarhum ibu Sahman 45 tahun sangat berterimakasih atas kehadiran bapak-bapak masyarakat setempat dan Bapak TNI Pos Kotis Satgas Yonif 713/Satya Tama yang telah meluangkan waktunya turut hadir dan mendo’akan Almarhum suami saya atas nama keluarga kami mengucapkan banyak terimakasih, tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *