KEBERSAMAAN DANSATGAS PAMTAS YONIF 713/ST DENGAN PRAJURITNYA BAKAR IKAN BERSAMA

Kebersamaan Personil Satgas Pamtas Yonif 713/ST terlihat ketika Dansatgas Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol dengan prajuritnya melaksanakan bakar ikan dan makan bersama prajuritnya di Pos Kotis Satgas Yonif 713/ST Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dansatgas dalam release tertulisnya di Pos Kotis Skouw Distrik Muara Tami Papua, Sabtu malam (04/07/2020).

Dansatgas mengungkapkan kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud kebersamaan kami sebagai Personil Satgas, dengan harapan akan semakin mempererat hubungan kekeluargaan diantara atasan dan bawahan bagaikan seorang bapak dengan anak. Lanjutnya, kami bersama-sama membakar ikan yang telah disiapkan sebelumnya dan tidak hanya ikan dalam kegiatan ini juga disiapkan daging ayam.

Uniknya kami makan ikan dan ayam bakar ini selain dengan nasi namun juga dengan singkong bakar. Dengan bakar ikan, ayam dan makan bersama ini maka akan semakin meningkatkan motivasi dan semangat setiap prajurit dalam menjalankan tugas terlebih saat ini dalam masa-masa purna tugas. Prada Renaldy yang ikut dalam kegiatan tersebut menuturkan terimakasih Komandan, atasan, senior dan rekan-rekan sekalian ijin kegiatan malam ini luar biasa, ungkapnya dengan sambil membakar ikan yang masih ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *