IBADAH PERPISAHAN SATGAS DENGAN JEMAAT POSPEL GKI OIKUMENE EDOM SKOUW PAPUA

Tidak terasa 11 bulan sudah  kebersamaan personil Satgas Yonif 713/ST yang beragama Kristiani dengan jemaat Pospel GKI Oikumene Edom Skouw Perbatasan RI-PNG Papua, yang setiap saat pada hari/jam ibadah selalu melaksanakan ibadah bersama-sama dengan jemaat di Gedung Gereja yang cukup sederhana yakni Aula kantor Pos Polisi Skouw Wutung karena Gedung Gereja yang baru belum diresmikan yang posisinya berada di belakang Pos Kotis Satgas Yonif 713/ST.

Dalam kesempatan ibadah perpisahan ini dihadiri oleh Personil Pos Kotis yang beragama Kristiani dibawah Pimpinan Lettu Arm Jeckson Siallagan S.Th (Pabintal Satgas Yonif 713/ST) dan di hadiri jemaat Pospel Oikumene Edom serta perwakilan dari Bakal Klasis Muara Tami bapak Pnt Jean Rollo sebagai Wakil Ketua Bakal Klasis Muara Tami.

Personil Kristiani Pos Kotis dalam kesempatan ini juga memberikan sedikit dana yang berasal dari sumbangan dari rekan-rekan prajurit Pos Kotis yang beragama Kristiani yang akan di peruntukkan membuat plang atau papan nama gereja, semoga bermanfaat ungkap Serda Billy yang dalam kesempatan ini menyerahkannya. Dan tidak hanya itu dalam kesempatan ini juga di serahkan Alkitab loreng sebanyak dua buah dan buku Berdoa Sesuai Firman 13 buah yang diperuntukkan bagi pelayan-pelayan GKI Bakal Klasis Muara Tami.

Pendeta Jhon Watofa selaku Ketua Jemaat Pospel GKI Oikumene Edom mewakili Jemaat mengucapkan terimakasih kepada Satgas Yonif 713/ST dalam hal ini personil Pos Kotis yang beragama Kristiani yang selama 11 bulan telah membantu pelayanan di Pospel ini, salam hormat bagi Komandan dan para Perwira, Bintara dan Tamtama Satgas Yonif 713/ST. Semoga perjalanan kembali dari Papua sampai ke kesatuan diberikan keselamatan sampai tujuan. Pada kesempatan ini juga kami jemaat hanya bisa memberikan plakat sebagai ungkapan rasa terimakasih kepada Satgas atas kerjasamanya selama ini,ungkap Pendeta Jhon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *