PERSONIL SATGAS YONIF 713/ST YANG BERAGAMA KRISTIANI IBADAH MINGGU DI MARSHALING AREA

Tanpa mengurangi hikmahnya Ibadah Minggu personil Satgas Yonif 713/ST yang beragama Kristiani yang sudah berada di Marshaling Area melaksanakan ibadah minggu secara terpisah dengan jemaat gereja yang ada di Rindam XVIl/Cenderawasih, hal ini dilaksanakan karena masih dalam Pandemi Covid-19. Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand, S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol dalam release tertulisnya di Rindam XVll/Cenderawasih Kota Jayapura Papua, Minggu (19/07/2020).

Dansatgas mengungkapkan ibadah bersama ini dilaksanakan sebagai kewajiban umat ciptaan Tuhan untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan, karena hidup ini semuanya ada dalam kendali Tuhan, termasuk Personil Satgas Yonif 713/ST yang di dalam melaksanakan tugas sebagai pasukan pengamanan perbatasan RI-PNG Sektor Utara dapat menjalankan tugasnya dengan baik sampai saat ini.

Lanjutnya ibadah ini di pimpin oleh Pabintal Satgas Yonif 713/ST Lettu Arm Jeckson Siallagan,S.Th dan diikuti 36 personil Kristiani Satgas Yonif 713/ST yang saat ini sudah berada di MA Rindam XVll/Cenderawasih ini, semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,tambah Dansatgas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *