GANJA,MIRAS DAN KULIT MASOHI SELUDUPAN DARI PNG DIMUSNAHKAN

Bertempat di Lapangan Apel Makorem 172/PWY telah di laksanakan kegiatan pemusnahan Miras dan Ganja hasil Operasi Satgas Pamtas RI-PNG Kolakops Korem 172/PWY TA. 2019 s.d 2020 yang dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Izak Pangemanan (Danrem 172/PWY).

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam release tertulisnya di Kota Jayapura Papua. Jumat (24/07/2020)

Dansatgas mengungkapkan hadir dalam kegiatan ini Brigjen TNI Izak Pangemanan (Danrem 172/PWY), Kolonel Inf Achmad Fauzi, S.IP, M.M (Kasrem 172/PWY), Para Dansatgas Baru dan Dansatgas Lama Sektor Utara, Para Kasi Korem 172/PWY, Kompol Heru Hidayanto , S.sos (Wakapolresta Jayapura), Bapak Alik ( Ka Subak Umum Bea Cukai Kota Jayapura)

Lanjut Dansatgas, Danrem 172/PWY dalam sambutannya mengatakan tujuan dari pemusnahan barang bukti ini adalah untuk menunjukkan komitmen 172/PWY kepada Komando Atas, masyarakat dan seluruh prajurit bahwa barang bukti yang selama ini disimpan di Kolakops Rem 172/PWY tidak disalahgunakan.

Penyebaran narkoba saat ini sangat meresahkan masyarakat di wilayah Perbatasan karena peredarannya merambah wilayah kampung dekat Perbatasan serta sasarannya pun mulai dari para pelajar pemuda dan orang dewasa dan hal ini harus menjadi fokus seluruh komponen masyarakat untuk bahu-membahu memerangi narkoba. Adapun Barang Bukti yang dimusnahkan adalah Miras berbagai macam 1484 Botol, ganja kering 2 kg dan kulit kayu masohi 15 kg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *