UPACARA PELEPASAN SATGAS PAMTAS RI-PNG SEKTOR UTARA PAPUA

Bertempat di Pelabuhan Utama Jayapura, Jln. Koti, Kelurahan Numbay, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura Provinsi Papua telah dilaksanakan Upacara Pelepasan Satgas Pamtas RI-PNG tahun 2019 di Wilayah Kolakops Korem 172/PWY yang dilanjutkan dengan Memonitoring Merflug Keberangkatan KRI 592 Banjarmasin yang membawa Pasukan Yonif 713/ST dan Yonif Raider 300/BJW yang selesai melaksanakan Penugasan Pamtas RI-PNG tahun 2019.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam release tertulisnya di Kota Jayapura Papua. Jumat (24/07/2020)

Dansatgas mengungkapkan kegiatan upacara dipimpin oleh Brigjen TNI Izak Pangemanan (Danrem 172/PWY) selaku Inspektur upacara dan Letkol Inf Wira Muharomah (Dansatgas Pamtas RI – PNG tahun 2019 Yonif R 509/BY) Selaku Komandan Upacara serta diikuti -+ 900 orang.

Lanjutnya dalam kegiatan ini Brigjen TNI Izak membacakan amanat Pangdam XVII/Cenderawasih yang intinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ketiga Satgas atas segala Dharma Bhakti yang telah diberikan selama Penugasan di Wilayah Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *